17 comments on “Menjalankan Game Championship Manager Seasons 2001/02 dan Cara Mengatasi Error “No Memory – There Is Not Enough Available System Memory …” Pada Windows 7

  1. info bagus om
    semua sudah ok, tetapi terakhir minta insert cd?
    bagaimana caranya nya?
    karena cm0102 nya dapat download..
    ada cara lain?

  2. siang om gan..

    kebetulan saya baru saja ganti laptop baru dengan memory jauh lebih tinggi (windows7)..
    tetapi malah tampilan persis spt diatas..not enough memory..
    padahal di laptop lama yg sudh saya jual (windows XP), RAM & memory & HDD nya malah jauh di bawah spek nya..

    saya ada masalah pada saat men download MACT versi 5.6 nya..
    tidak ada link yang saya coba bisa men download aplikasi itu..
    sudah sampe masuk microsoft.com pula..
    boleh di share link untuk download MACT 5.6 nya langsung dari agan?

    Salut buat loyalis cm01-02 spt anda, sama spt saya..

    thanks gan

  3. Selamat siang Mas. Mas mau tanya, saya penggemar CM.Yang saya mainkan CM 4.Klub fav saya AC Milan degan Sheva nya. Ada masalah sekarang waktu di install di Windows 7. Masalahnya dalah : 1. Waktu ikat kontrak pemain, level Key Player max hanya seratusan juta per bulan, yg lucunya level back up bisa sampai miliaran. 2. Pada saat jual pemain, misal nilai budget Rp.100M kita jual pemain Rp 5 miliar, kalau waktu sya main di PC lama otomatis nilai budget kita bertambah jd Rp.105 M, ini di win7 malah tetap budgetnya dan berkurang kadang2. 3. Pengaturan kapten di taktik sebelum bermain ditetapkan misalnya Maldini.Pada saat main tiba2 kapten berubah jadi Nesta sendiri. 4. Type2 formasi kesukaan saya adalah 4-3-3 atau 4-3-1-2. di windows 7 kelihatannya ada yang berbeda tampilan formasi 4-3-3 dan 4-3-1-2 dibanding waktu saya main di XP dulu. 5. Nama Kaka seharusnya sudah ada di CM4 di standar pasukan Milan, tetapi waktu main pertama tidak ada nama Kaka disitu (seingat saya ya heheheh). Mengapa kok bisa database CM4 amburadul begitu di Wiondows7?Bagaimana mengatasinya?Mohon balasan nya via email Mas.Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

